Inilah Kriteria Blog Yang Disukai Google Adsense

Inilah Kriteria Blog Yang Disukai Google Adsense - Google adsense sebagai salah satu program bisnis online yang paling terkenal di kalangan pebisnis online di dunia maupun di indonesia tentu mempunya kriteria dalam penerimaan member sebagai publisher iklan di google adsense.
Inilah Kriteria Blog Yang Disukai Google Adsense

Hal ini dapat di maklumi, karena untuk di terima di google adsense tentu kita harus mematuhi apa yang menjadi persyaratan di adsense, tak jarang kita sering membaca istilah di forum-forum blog sepertu Google Adsense Full Approved,banned,dll

Saya bahkan pernah di tolak ketika mengirim permohonan di google adsense alasannya karena template, artikel yang tidak memadai, dll. tapi saya tidak menyerah, untuk saya mengkaji lagi apa yang di butuhkan agar bisa menjadi publisher di google adsense.


Oleh karena itu kali ini bilik jilid akan membagikan informasi mengenai kriteria blog yang di sukai google adsense.

Inilah 5 Kriteria Blog Yang Di Sukai Oleh Google Adsense

Memiliki 1 Topik atau Niche

Karakteristik dari iklan google adsense yang tampil di blog/website adalah iklan yang muncul di blog berkaitan dengan topik blog. ini yang menjadi salah satu keuntungan bagi blogger yang membangun blog niche karena dapat di permudah ketika mengirim permohonan di adsense.

Konten Yang berkualitas

Adsense sangat meniti beratkan untuk blog mengenai konten karena konten-konten yang berkulitas dapat mempermudah pengunjung blog memahami apa yang di sampaikan dalam artikel blog, tak jarang banyak blog yang tidak approve karena kurangnya artikel yang berkualitas di blog tersebut.

Bukan Artikel Copy Paste

Salah satu kriteria blog yang di sukai adsense adalah lolos dari copyscape, copyscape sendiri adalah situs online yang di sediakan untuk mengetahui artikel apa saja yang di hasilkan dari full copy paste.
kegiatan copy paste di blog sangat beresiko bukan hanya di tolka di google adsense namun berpotensi untuk di banned oleh google

Template Blog

Template bukan saja menjadi faktor untuk bisa tampil di halaman page one google namun google adsense menginginkan tampilan template yang minimalis dan tidak ramai akan widget, template yang di sukai google adsense sendiri itu adalah template yang seo friendly dan responsive

Tidak melanggar TOS adsense

Sering sekali blogger melupakan hal ini, dan ini menjadi fatal kalau tidak membaca tos adsense karena berpotensi besar untuk di tolak sebagai publishernya.

Kesimpulannya adalah sebelum mengirim permohonan di google adsense akan lebih baik memperbanyak atikel yang berkualitas bukan copy paste dan gunakanlah template yang seo responsive karena itu semua bisa membantu anda di approve di adsense.

Sekian dulu pembahas tentang kriteria blog yang di sukai google adsense semoga bisa membantu.

No comments for "Inilah Kriteria Blog Yang Disukai Google Adsense"