Inilah Template Blog Agar Diterima Google Adsense

Inilah Template Blog Agar Diterima Google Adsense - Untuk diterima sebagai publisher iklan google adsense salah satu kriteria yang di sodorkan dari pihak adsense adalah pemilihan template yang sesuai dengan kriteria dari google adsense.

Hal ini dirasa wajar karena google sendiri menginginkan template yang ramah dengan pengunjung dan dapat dengan mudah di akses oleh penggunan internet. google adsense sendiri seperti itu mereka menginginkan template yang seo friendly dan responsive.
Ada banyak template dari premium hingga gratisan yang menawarkan fasilitas SEO Friendly, Responsive, hingga peluang meningkatkan CTR pada iklan google adsense. hal ini sangat memudahkan kita untuk  blogger pemula untuk mengirim permohonan sebagai publisher iklan adsense. dan untuk itu kali ini saya akan merekomendasikan untuk sobat template blog seo friendly dan responsive agar mudah di terima di google adsense.

5 Template SEO Friendly dan Responsive Agar Diterima Google Adsense


  • New Johny Wuss V3 Blogger Template



  • New Thesis SEO



  • Brosense Template



  • Template Premium Sang Seo


  • Zura Janai Responsive Blogger Template


Berikut itu adalah template yang saya dapat rekomendasikan untuk sobat yang sedang mengirim permohonan di google adsense

No comments for "Inilah Template Blog Agar Diterima Google Adsense"