Praktikan Cara ini Agar Blog Terkenal Dan Ramai Pengunjung

Membuat Blog Terkenal dan Ramai Pengunjung - Satu hal yang pasti ketika hendak membuat blog yaitu menjadi terkenal dan ramai dengan pengunjung, pertanyaannya adalah bagaimana cara membuat blog terkenal dan ramai dengan pengunjung?

Praktikan Cara ini Agar Blog Terkenal Dan Ramai Pengunjung


Memulai aksi blogging sering sekali identik dengan lomba menulis untuk search engine, hal ini bisa anda lihat di hasil pencarian google, ada banyak artikel yang dapat anda temukan dengan judul yang sama hingga konten yang sama dengan kata lain copy paste

Untuk membuat blog terkenal dan ramai dengan pengunjung sebenarnya tidak serumit yang anda bayangkan, namun tetap saja membutuhkan kerja keras dan mental baja karena seperti yang telah saya katakan di atas blogging identik dengan lomba menulis

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi blog bisa terkanal dan ramai dengan pengunjung di antaranya adalah menerapkan optimasi seo di blog. Namun yang perlu digaris bawahi optimasi seo yang berlebihan dapat berdampak buruk bagi blog itu sendiri. Oleh karena itu kenali strategi seo yang tepat agar bisa raih pengunjung yang banyak.

Selain itu ada beberapa strategi lain yang bisa anda terapkan untuk membuat blog terkanal dan ramai akan pengunjung, oleh karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk anda.

Cara Membuat Blog Terkenal dan Ramai Pengunjung

Seorang blogger pasti menginginkan blog yang di kelolanya terkenal dan ramai dengan pengunjung, namun bukannnya mendapatkan pengunjung yang banyak melainkan mengalami penurunan visitor blog yang drastis.

Hal ini berdampak pada semangat blogging yang semakin turun dan akhirnya resign dari dunia bloggnig. untuk mengatasi itu praktekan cara ini agar blog bisa ramai dengan pengunjung.

Memaksimalkan SEO di Blog

SEO atau search engine optimize adalah segala upaya yang di lakukan untuk membuat blog maupun halaman berada di halaman pencarian google. Oleh karena itu memaksimalkan seo di blog adalah salah satu langkah yang bisa anda terapkan di blog.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan seo blog seperti penggunaan template yang seo friendly dan responsive, seo on page di blog seperti internal link building dan juga seo off page seperti promosi di forum.

Buatlah Artikel Yang Berkualitas

Jika ingin sehat maka makanlah makanan yang bergizi, begipun dengan blog yang mempunya makanannya adalah artikel.Namun yang perlu di ketahui adalah membuat artikel haruslah berkualitas karena dapat membantu pembaca anda.

Sederhanannya adalah anda menulis untuk manusia jadi gunakan bahasa dan kata yang dapat di pahami oleh manusia, jadi hindari pengguna kata yang asal-asalan demi mengejar keyword tertentu.

Mempromosikan Blog

Mempromosikan blog seperti di search engine, sosial media,maupun di forum-forum adalah langkah yang bisa anda tempuh agar blog di kenali oleh orang banyak. Namun jangan berlebihan karena biasanya karena keinginan menjadi terkenal begitu tinggi mengakibatkan spam link di forum maupun di sosial media.

Padahal ini bisa membuat blog anda bukannya semakin di kenal namun mempunya reputasi yang buruk.Oleh karena kenali cara mempromosikan blog yang baik dan benar sebelum melakukan promosi blog

Demikianlah ulasan sederhana tentang cara membuat blog agar terkenal dan ramai dengan pengunjung semoga bisa bermanfaat

No comments for "Praktikan Cara ini Agar Blog Terkenal Dan Ramai Pengunjung"