Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel

Memulai aksi blogging berarti harus menulis artikel, karena pada dasaranya adalah blogging hanya wadah atau tubuh dan tulisan anda dalam makanan untuk memberikan energi bagi tubuh bisa bergerak.
Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel

Oleh karena itu kegiatan blogging sering sekali identik dengan lomba menulis dengan membidik kata kunci tertentu agar bisa muncul di halaman pertama google dan mendapat pengunjung untuk membaca artikel anda.

Namun disisi lain untuk berada di halaman pertama mesin pencari cukup susah apalagi untuk blog baru, tapi tidak menutupi kemungkinan bahwa blog baru dengan konten yang berkualitas juga bisa mendapatkan tempat di pageone google. Tapi dengan menulis atikel yang berkualits saja tidak cukup ada hal lain yang harus di lakukan untuk membuat artikel blog muncul di paling atas pencarian google.

Mau tahu cara apa saja yang harus dilakukan setelah menulis artikel, untuk itu bilik jilid akan membagikan informasi ini untuk anda

4 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel

Edit Artikel Kembali

Really? Saya telah menulis dengan sangat rapi dengan waktu yang cukup lama harus mengedit kembali artikel yang saya tulis? Memang mengedit kembali artikel yang ditulis sangat membuang-buang waktu tapi apakah kita bisa menjamin dari tidak adakah kesalahan dalam menulis artikel di blog?

Mengedit kembali artikel ulang bertujuan untuk mengecek keyword atau kata kunci yang dibidik apakah terjadi pengulangan di paragraf yang sama dan mengecek kembali apakah ada kata yang salah tulis dan sebagainya.

Karena pada dasarnya ketika menerbitkan halaman blog, robot search engine akan mengidentifiksi seluruh halaman blog tanpa terkecuali, selain itu mesin pencari akan menampilkan konten yang berkualitas saja di halamannyan. Untuk itu mengedit artikel kembali ini penting

Submit Artikel di Mesin Pencari

Menulis itu dibaca benar? jika iya maka menulis artikel di blog berarti harus bisa muncul di halaman pertama mesin pencari untuk bisa mendapatkan pembaca jangan sampai anda saja yang jadi pembaca diblog anda biarkan orang lain menemukan konten yang anda tulis dengan cara mengirim artikel yang telah dipublish di mesin pencari hal ini dilakukan untuk mempercepat index halaman yang anda tulis di blog.

Bagikan di Sosial Media

Untuk blogger pemula yang belum bisa mendapatkan trafik oragnik dari mesin pencari maka bagikan yang anda tulis di sosial media seperti facebook, twitter dan google+. Hal ini dilakukan selain untuk memberikan sinyal positif pada mesin bahwa ada link baru yang di bagikan melalui blog anda di sosial media sehingga bisa di index oleh search engine

Submit di Sosial Bookmark

Langkah terakhir adalah mengirim artikel blog di situs bookmark untuk bisa mendapatkan pengunjung, namun yang perlu garis bawahi tidak semua situs sosial bookmark baik untuk blog anda, jadi berhati-hatilah dengan memilih situs sosial bookmark yang baik untuk blog.

Lantas bagaimana sosial bookmark yang baik untuk blog? sosbok yang baik itu jika bersih dari spam, tidak ada iklan nyeleneh pada situs tersebut.

Sekian ulasan tentang apa saja yang harus dilakukan setelah menulis artikel semoga bisa bermanfaat.

No comments for "Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel"